Profil

Sekarang saya bukan lagi hanya sebagai ibu rumah tanggal yang hanya diem di rumah tanpa bisa menghasilkan uang tambahan buat resiko sehari-hari bahkan untuk membantu keuangan keluarga. tetapi berkat bimbingan suami saya mengenai bagaiamana cara menghasilkan uang dari internet. akhirnya tahun 2012 ini saya berhasil buat blog  :http://ibstore.blogspot.com/, tidak hanya online untuk cek email dan FB) atas dorongan dan ajakan teman. Sekarang saya menekuni bisnis Online dengan methode Dropship.Dengan berbisnis online saya bisa nyaman dan suka mengerjakan karena alasan :kebebasan waktu, tidak harus keluar rumah, nyaris bisa di lakukan dimana saja asal ada internet. Tentu nantinya juga kebebasan finansial, sehingga bisa pergi jalan2 kemanapun di saat sewaktu-waktu saya ingin pergi, sedangkan bisnis tetap jalan dan tetap menghasilkan.Dengan impian penghasilan puluhan juta per bulan dari online saya akan bisa meningkatkan kesejahteraan keseharian saya, keluarga juga para karyawan saya nantinya. Disamping itu bisa memberikan pendidikan yang lebih tinggi dan berkualitas untuk anak, juga bisa bersedekah lebih banyak ( khususnya untuk sedekah untuk tujuan pendidikan ).
Yang mau menghubungi saya silakan email ke:
chisuherman@yahoo.com

0 comments:

Posting Komentar

Home - F.A.Q - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Belajar Bisnis Online pemula All Rights Reserved.